Wednesday, October 26, 2011

Taman Labirin

Mungkin banyak yang tidak asing dengan permainan labirin, yaitu sebuah permainan mencari jalan keluar dengan melewati jalanan berliku. Saya cukup penasaran juga ingin mencoba membuat sebuah permainan labirin. Bagi yang ingin menguji seberapa gampangnya permainan ini bisa dicoba nih salah satu labirin buatan saya. Sederhana banget sih tapi lumayan juga kalo untuk coba-coba. Setiap kali saya memainkan sebuah permainan saya kadang penasaran dengan ide dibalik dibuatnya permainan tersebut. Saya berpikir bahwa permainan ini juga memiliki pesan penting yang mengajarkan kita bahwa setiap kali kita menelusuri jalanan berliku, tetap hadapi dan cobalah temukan hikmah/ pesan di dalamnya. Sesekali kita juga harus melihat ke belakang untuk mengambil pelajaran dari setiap tindakan yang sudah kita ambil. So...tetap hadapi itu :p Tapi itu sih pendapat saya saja. Bagaimana menurut kalian? Mungkin sebaiknya dicoba saja dulu supaya tahu manfaatnya. Selamat mencoba :D 


1 comment: