Tuesday, September 20, 2011

Tugas vs Posting

Akhirnya setelah sekian lama gak  posting sekarang aku memaksakan diri juga buat buka blog lg nih. Jangan-jangan nasib blog ini udah sama kayak blog nya raditiya dika di postingannya tentang http://radityadika.com/dari-maroon-5-sampai-desa-ciporeat/ pas dia udh cukup lama gak posting di blognya. dan blog ini pun kyknya bernasib sama pas diliat udah ada gembel bikin tenda nih di dalemnya. :)

Ya postingan kali ini juga amat sangat terpaksa sebenernya karena alasan tugas. Tapi sebelumnya pengen sedikit share dulu nih beberapa alesan yang bikin aku gak posting di blog ini (padahal emang jarang posting :p). Akhir-akhir ini, tepatnya semester ini tugas-tugas di kampus udah makin padat merayap mirip kayak jalanan di Jakarta. Bikin aku gak bisa berkutik (padahal cuma alesan doang :p). Walaupun semester ini kuliah cuma dari hari selasa ampe hari jum'at dan jadwalnya pun cuma satu mata kuliah dalam seharinya. Tapi entah kenapa waktu tuh rasanya cepet banget abis, ditambah tugas-tugas yang hilir mudik silih berganti gak beres-beres. hahaha...kalo dipikir-pikir suruh siapa juga kuliah, kalo emang gak mau disibukin sama tugas. Ya dan akhirnya itulah jawabannya, aku mesti and kudu tetep semangat biarpun tugas seabreg-abreg, dan blog ini juga kudu tetep ditengokin. 

Tapi sebenernya seru juga sih kuliah yang sekarang ini. Alhamdulillah selalu temen-temennya yang solid banget dan kuliahnya yang santai bikin semua keruwetan akan tugas-tugas jadi serasa lebih ringan. Intinya tetep menyemangati diri nih, tetep semangat untuk terus belajar dan jangan lupa posting :D.

No comments:

Post a Comment